Jumat, 21 Juli 2017

cfd  CFD

Pertumbuhan Penjualan Menopang Laba United Technologies

Selasa, 23 Juli 2013 19:11 WIB
Dibaca 386

Monexnews - United Technologies Corp. pada hari Selasa melaporkan kenaikan laba kuartal ke-2 sebesar 17% menyusul pertumbuhan penjualan di sebagian besar bisnisnya, terutama dalam bisnis UTC Aerospace dan Pratt & Whitney. United Technologies membukukan laba $1,56 milyar atau $1,71 per saham, dibandingkan dengan $1,33 milyar atau $1,47 per saham yang tercatat dalam periode yang sama tahun lalu. Pendapatan perusahaan juga meningkat 16% dari setahun sebelumnya menjadi $16,01 milyar.

Sementara para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan United Technologies akan meraup laba $1,57 per saham dengan pendapatan sebesar $16,37 milyar.

Dalam kesempatan yang sama perusahaan juga menaikkan batas bawah proyeksi earnings untuk tahun ini menjadi antara $6 sampai $6,15. United Technologies juga memperkirakan penjualan akan mencapai $64 milyar pada tahun ini, yang juga merupakan batas bawah dari estimasi sebelumnya yang berkisar antara $64 milyar sampai $65 miliar.

"Eksekusi yang kuat, penghematan restrukturisasi tambahan, dan pertumbuhan jaminan simpanan telah memberi kami kepercayaan diri untuk meningkatkan batas bawah proyeksi earnings perusahaan," kata Chairman dan Chief Executive Louis Chenevert.

Produsen elevator Otis, mesin pesawat Pratt & Whitney dan sistem pendingin udara Carrier ini telah mencatat kenaikan laba baru-baru ini, menyusul selesainya proses akusisi senilai $16,5 milyar terhadap produsen komponen pesawat Goodrich Corp. tahun lalu. Kesepakatan itu menjadi bagian dari upaya transformasi United Technologies untuk lebih berfokus pada bisnis kedirgantaraan dan bisnis komersial.

Saham United Technologies Corp. terpantau melemah 0,35% dalam sesi pre-market hari Selasa. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar