Sabtu, 21 Oktober 2017

cfd  CFD

Perusahaan Animasi DreamWorks Mengalami Kerugian Semakin Dalam

Jumat, 1 Mei 2015 4:31 WIB
Dibaca 1433

Monexnews -

DreamWorks Animation SKG Inc, melaporkan kerugian kwartal pertama yang semakin lebar seiring kenaikan revenue studio tersebut sebesar 13%. Saham CFD DreamWorks telah menguat 8% dalam 12 bulan terakhir, mengimbangi pelemahan intraday dan kini diperdagangkan melemah tipis di level $26.06.

Secara keseluruhan kerugian DreamWorks mencapai $54.8 juta, atau setara 64 sen per lembar saham, lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya $42.9 juta atau 51 sen per lembar saham. Sementara revenue meningkat 13% ke level $166.5 juta. Mengikuti hasil earnings yang buruk di Q4 lalu yang membawa perusahaan tersebut merugi $308.3 juta, dibanding laba tahun 2013 yang mencapai $55.7 juta, yang akhirnya memicu langkah restrukturisasi DreamWorks pada bisnis animasi nya, yang sedang berjuang karena perusahaan memprioritaskan ekspansi ke televise, online video dan produk konsumen lainnya.

CEO Jeffery Katzenberg menyatakan perusahaan berencana untuk mengurangi 500 tenaga kerja, atau sekitar 1/5 dari tenaga kerjanya keseluruhan, dan menutup studio animasi di Redwood City, California dan mengurangi ranking manajemen. Tiga dari deputi nya kemungkinan turut diberhentikan untuk mengurangi biaya. Studio DreamWorks juga menjual markas kampus di Glendale, Calif untuk mendapatkan cash flow.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar