Minggu, 28 Mei 2017

cfd  CFD

Perusahaan Migas AS Pangkas Pengeluaran Seiring Kejatuhan Minyak Mentah

Selasa, 24 Maret 2015 2:31 WIB
Dibaca 575

Monexnews -

Berbagai produsen minyak dan gas bumi AS, termasuk Exxon Mobil, Chevron, dan ConocoPhillips telah memangkas rencana pengeluaran modal nya untuk 2015, menyusul kejatuhan tajam harga minyak dunia sejak bulan Juni. Pemangkasan belanja modal sebelumnya telah diumumkan oleh produsen dengan kisaran 25 – 60% sejak akhir 2014, sementara produksi diperkirakan akan merosot atau setidaknya bergerak datar agar harga dapat kembali pulih.

Minyak mentah AS berjangka anjlok 50 persen sejak bulan Juni, ke level $46 per barrel akibat upaya Saudi Arabia dan OPEC untuk menyingkirkan kompetitir produsen minyak lain yang berbiaya tinggi. Di level minyak pada harga $100 per barrel, beberapa perusahaan migas AS telah menambah anggaran belanja modal nya secara intenstif.

Di luar Amerika Serikat, Schlumberger memperkirakan pengeluaran belanja internasional untuk eksplorasi maupun produksi telah anjlok 10 – 15 persen di 2015, melanjutkan tend pelemahan tahun lalu mengindikasikan bahwa pasar minyak global cenderung melakukan pengetatan anggaran hingg semester kedua tahun ini.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar