Minggu, 26 Maret 2017

cfd  CFD

Perusahaan Minyak Shale AS Terimbas Negatif Oleh Kejatuhan Harga Minyak

Kamis, 19 Maret 2015 3:33 WIB
Dibaca 597

Monexnews -

Seiring dengan adanya prospek kejatuhan harga minyak lebih lanjut setelah dua bulan bergerak cukup stabil, produsen minyak shale di AS terpaksa harus memangkas pengeluaran agar menjaga modal dan bertahan ditengah penurunan kondisi bisnis. Minyak WTI telah anjlok 12 persen sepanjang pekan ini ke level $42 per barrel seiring kecemasan melimpahnya pasokan minyak global.

Berbagai perusahaan minyak AS telah menegaskan bahwa pemangkasan biaya akan dilakukan jika memang perlu untuk menghindari downgrade rating kredit dan aksi sell off berbagai saham CFD sektor minyak.. Sejauh ini perusahaan minyak AS telah memangkas 20 – 60% pengeluaran sejak harga minyak berkurang nilai nya lebih dari setengah dari bulan Juni 2014 ke bulan January 2015. Situasi ini tentunya turut memperkuat posisi AS yang berepran penting sebagai pengayun harga minyak, karena banyaknya perusahaan minyak indepeden di AS dapat dengan cepat menambah produksi ketika permintaan meningkat, atau sebaliknya mengurangi produksi kembali jika kondisi permintaan masih lemah.

Lembaga pemeringkat kredit Moody’s mengelaurkan estimasi sekitar 1/5 dari eksplorasi dan produksi minyak di AS akan terkena pemangkasan anggaran lebih dari 60 persen sepanjang tahun ini, sementara lebih dari setengah perusahaan minyak AS diperkirakan perlu memangkas spending minimal sebesar 40 persen. Conoco juga mengekspektasikan pengeluaran akan terpangkas ke level $11.5 milyar per tahunnya untuk periode 3 tahun kedepan, dibawah proyeksi mereka sebelumnya sebesar $16 milyar. 

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar