Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Perusahaan Pembangun Rumah Lennar Melaporkan Laba Diatas Estimasi

Jumat, 20 Maret 2015 3:17 WIB
Dibaca 412

Monexnews -

Lennar Corp melaporkan laju laba dan revenue triwulanan yang naik lampaui estimasi seiring tingginya hasil penjualan rumah dengan level harga yang lebih tinggi. Selain itu Lennar juga melaporkan adanya sinyal perbaikan permintaan pasar sektor perumahan di AS.

Perusahaan pembangun rumah terbesar kedua di AS menyatakan di hari Kamis bahwa hasil penjualan rumah tunggal serta ijin membangun rumah seharusnya dapa tmengalami rebound. Sebelumnya laporan  housing starts anjlok ke level terendahnya dalam setahun terakhir di bulan February akibat cuaca salju yang buruk.

Lennar menyatakan penjualan meningkat 20 persen menjadi 4,301 rumah di Q1 sementara rata-rata harga rumah yang dijual naik ke $326,000 dari sebelumnya $316,000. Lennar berhasil menaikkan harga rumah meskipun pemulihan pasar sektor perumahan yang belum stabil menghambat pertumbuhan pembeli yang mencari rumah yang lebih besar, dimana pembeli tersebut biasanya tidak terlalu terpangaruh oleh fluktuasi suku bunga. Revenue bisnis jasa keuangan Lennar dilaporkan naik 62%, menjadi $124.8 mulyar. Marjin kotor untuk penjualan rumah jatuh 23.1% dari sebelumnya 25.1% ditengah kenaikan biaya material, tenaga kerja serta harga tanah.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar