Selasa, 17 Januari 2017

breaking-news Inflasi Inggris tumbuh pada laju tahunan 1.6% di Desember vs 1.2% di November, estimasi 1.4%

cfd CFD

Perusahaan Teknologi AS Ingin Perketat Kontrol Penyadapan

Selasa, 10 Desember 2013 6:42 WIB
Dibaca 468

Monexnews - Delapan perusahaan web besar di AS termasuk Apple, Google dan Facebook, pada hari Senin mengusulkan untuk pengaturan yang lebih ketat dalam bagaimana pemerintah mengumpulkan data personal, membuat pengintaian melalui online kian heboh. Dalam surat terbukan untuk Presiden Barack Obama dan Kongres, perusahaan-perusahaan tersebut mengeatakan bahwa fakta baru-baru ini menunjukkan telah lebih memihak pada negara daripada individu itu sendiri.

Pada bulan Juni, mantan kontraktor National Security Agency (NSA) Edward Snowden membeberkan program pengintaian rahasia pemerintah yang menyadap komunikasi pusat data perusahaan teknologi berbagai negara. Pasca keterangan dari Snowden, banyak perusahaan besar internet memperingatkan bahwa bisnis Amerika mungkin akan kehilangan pendapatan dari luar negeri seiring konsumen yang tidak percaya akan beralih pada altenatif lokal.

"Kami mengerti bahwa pemerintah memiliki tugas untuk melindungi warga negara mereka," menurut isi surat dari 8 perusahaan tersebut termasuk Microsoft Corp, Twitter, LinkedIn Corp, Yahoo Inc dan AOL Inc. "Namun pembeberan pada musim panas ini menyoroti kebutuhan untuk mereformasi praktek pengintaian pemerintah di seluruh dunia.” "Praktek tersebut jauh lebih memihak negara daripada hak individu tersebut sendiri dan mengekang kebebasan mereka. Ini waktunya untuk sebuah perubahan."

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar