Selasa, 30 Mei 2017

cfd  CFD

Pfizer Lanjutkan Studi Produk Tanezumab

Senin, 23 Maret 2015 21:49 WIB
Dibaca 542

Monexnews - Pfizer Inc. dan Eli Lilly & Co. akan melanjutkan Fase 3 dari pengobatan nyeri tanezumab setelah lembaga Food and Drug Administration (FDA) mencabut sebagian penundaan yang dikenakan pada program sejak tahun 2012. Pfizer akan menerima uang muka $200 juta dari Lily berdasarkan perjanjian kerja sama di tahun 2013 di antara dua produsen obat-obatan tersebut. Saham Pfizer langsung meroket 2,8% di awal sesi perdagangan AS hari Senin, mendekati level tertinggi 11-tahun.

Bulan Desember 2012, FDA membatasi studi klinis tanezumab dan beberapa obat nyeri lain yang bekerja memblok protein nerve growth factor (TNF), karena ditemukannya efek samping pada sistem syaraf dalam uji hewan yang dilakukan perusahaan lain. Tahun 2013 Pfizer bekerja sama dengan Lily untuk mengembangkan dan menjual tanezumab sebagai pengobatan beragam kondisi terkait-nyeri. Kedua perusahaan membagi rata biaya untuk pengembangan dan penjualan di masa depan.

Perusahaan investasi Cowen and Co memprediksi penjualan tanezumab, jika mendapatkan izin, akan mencapai $100 juta di tahun 2020. Salah satu saingan tanezumab adalah obat anti-TNF yang dikembangkan perusahaan lain seperti kerja sama antara Regeneron Pharmaceuticals dan Sanofi. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar