Selasa, 28 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

cfd  CFD

Pfizer Menghentikan Bisnis Penjualan Vaksin di China

Kamis, 2 April 2015 16:42 WIB
Dibaca 1795

Monexnews - Pfizer Inc. terpaksa menghentikan bisnis penjualan vaksin di China setelah Beijing gagal memperbaharui izin impor untuk salah satu produknya, sebuah langkah yang menurut perusahaan akan menghambat proses pengobatan di China.

Pfizer dalam pernyataannya hari Kamis mengatakan bahwa lisensi untuk Prevenar, vaksin yang melindungi balita dari penyakit pneumokokus yang dapat memicu pneumonia dan infeksi lainnya, telah habis masa berlakunya. "Setelah mempertimbangkan dengan seksama, kami terpaksa memutuskan untuk menghentikan penjualan vaksin kami secara komersial di China. Itu akan efektif berlaku segera," kata Pfizer dalam pernyataan itu.

Penghentian operasional bisnis vaksin tersebut akan berdampak terhadap 200 karyawan yang bekerja pada divisi tersebut. Namun Pfizer, yang memiliki sekitar 9.000 karyawan di China, menegaskan bahwa mereka akan membantu karyawan yang terkena dampak untuk menemukan posisi lain dalam perusahaan.

Juru bicara Pfizer Inc. sejauh ini masih menolak untuk mengungkapkan alasan dibalik tidak diperpanjangnya lisensi vaksin tersebut. Sementara regulator di China, Food & Drug Administration, juga belum dapat dimintai keterangan. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar