Kamis, 14 Desember 2017

cfd  CFD

P&G Menjual Bisnis Perawatan Hewan Peliharaan di Eropa

Selasa, 23 September 2014 22:49 WIB
Dibaca 480

Monexnews - Spectrum Brands Holdings Inc. pada hari Selasa setuju untuk mengakuisisi bisnis perawatan hewan peliharaan Procter & Gamble Co. yang tersisa di Eropa. Yang akan membantu raksasa produk konsumen itu untuk keluar sepenuhnya dari bisnis tersebut. Namun rincian dari kesepakatan yang mencakup merek Iams dan Eukanuba itu tidak diungkapkan. 

Bisnis dengan nilai penjualan tahunan sekitar $ 200 juta itu akan memberikan akses kepada divisi United Pet Group milik Spectrum ke dalam $21 milyar pasar makanan anjing dan kucing di Eropa.

P&G pada bulan April lalu telah mengumumkan rencana penjualan 80% bisnis perawatan hewan peliharaan global, termasuk divisi Amerika Utara dan Amerika Latin, kepada Mars Inc. senilai hampir $3 milyar. Yang menjadi bagian dari upaya perusahaan untuk lebih fokus pada bisnis inti. Mars bahkan kemudian setuju untuk membeli 10% tambahan dari bisnis itu.

"Keluar dari bisnis perawatan hewan peliharaan merupakan sebuah langkah penting dalam strategi kami, yang akan membantu P&G untuk lebih fokus pada portofolio bisnis inti, dimana kami dapat menciptakan nilai maksimal bagi para konsumen dan pemegang saham," kata Chief Executive AG Lafley. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar