Kamis, 23 Maret 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris bulan Februari 1.4% vs -0.5% bulan Januari, dari estimasi 0.4%.

cfd  CFD

Philip Morris Pangkas Target Laba 2014

Kamis, 26 Juni 2014 18:26 WIB
Dibaca 2001

Monexnews - Philip Morris International pada hari Kamis telah memangkas proyeksi laba setahun penuh untuk 2014, mengacu dari dampak vaolatilitas mata uang dan diskon harga di Australia. Laba bersih per saham untuk tahun 2014 diperkirakan turun menjadi berkisar antara $4,87 sampai $4,97 dari proyeksi 7 Mei yang berkisar antara $5,09 sampai $5,19.

"Kami terus dihadapkan pada gejolak mata uang yang signifikan, pemulihan lingkungan makro-ekonomi yang lemah di Uni Eropa dan beberapa hambatan di Asia. Namun sebagian tekanan itu masih dapat diimbangi oleh kinerja kuat di sejumlah pasar dan kontribusi inisiatif pengembangan bisnis kami," kata Chief Executive Philip Morris, Andre Calantzopoulos, dalam pertemuan investor 2 hari yang berlangsung di Lausanne, Swiss. "Selain itu, baru-baru ini kami juga harus mendapatkan diskon harga yang signifikan di pasar Australia."

Philip Morris diperkirakan juga harus menanggung biaya sebelum pajak sekitar $495 juta atau 24 sen per saham pada kuartal ke-2, sebagai akibat dari penghentian produksi rokok pada sebuah pabrik di Belanda. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar