Kamis, 20 Juli 2017

cfd  CFD

Pialang Tiongkok Sukses Gelar IPO Terbesar Ke-dua Dunia

Selasa, 31 Maret 2015 11:02 WIB
Dibaca 439

Monexnews - GF Securities Co., sukses meraup dana segar US$3,6 miliar dari penerbitan saham perdana (IPO) di bursa Hong Kong hari Selasa (31/03). Pialang dengan jumlah aset terbesar ke-empat di China ini berhasil menggalang modal sejumlah itu karena sahamnya laris di kisaran harga atas yang ditetapkan.

IPO GF Securities resmi menjadi penerbitan saham perdana terbesar di Asia Pasifik untuk tahun 2015, dan menjadi go public terbesar ke-dua secara global setelah IPO Aena S.A di bursa Spanyol pada Februari lalu. Dengan demikian maka Hong Kong sekarang menyandang status lokasi tujuan IPO teratas di dunia atau naik dari peringkat 7 berdasarkan raihan dana yang didata oleh Dealogic. Di bulan Maret tahun lalu, bursa Hong Kong masih berada di ranking 3 bursa favorit perusahaan dunia.

GF Securities, yang namanya akan resmi berada di daftar emiten Hong Kong 10 April mendatang, menjual 1,48 miliar saham baru di harga HK$18.85 (US$2.43). Harga itu merupakan kisaran target atas yang ditetapkan yakni antara HK$15.65 dan HK$18.85. Adapun koordinator IPO-nya yaitu Goldman Sachs Group Inc. dan GF Capital (Hong Kong) Ltd. (dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar