Minggu, 22 Oktober 2017

cfd  CFD

PlayStation 4 Terjual Lebih Dari 7 Juta Unit

Kamis, 17 April 2014 16:05 WIB
Dibaca 1078

Monexnews - Sony mengatakan berhasil menjual lebih dari tujuh juta unit PlayStation 4 di seluruh dunia sejak dirilis tahun lalu, dan mengakui tidak dapat memproduksi konsol game tersebut dengan cepat untuk memenuhi permintaan.

“Respon dari komunitas game global untuk PS4 sangat baik, dan kami yakin para gamer memilih PS4 sebagai konsol game mereka selanjutnya. Perjalanan PS4 telah dimulai, meskipun kami masih mengalami kesulitan untuk memenuhi permintaan secara global, kami tetap berkomitmen memenuhi permintaan mereka” kata Andrew House presiden dan CEO Sony Computer Intertaiment Inc.

Penjualan software untuk PS4 juga kuat, lebih dari 20,5 juta copy terjual di seluruh dunia, dan melalui download di PlayStation Store. PlayStation 4 saat ini berhadapan dengan Xbox One dari Microsoft, dan Wii U dari Nintendo pada pasar konsol game. Di saat yang sama  konsol game saat ini sedang dalam tekanan dari smartphone dan tablet yang juga memiliki fitur game.

Sony merilis PS4 di Jepang pada 22 Februari lalu, lebih dari empat bulan pasca debut di AS dan beberapa negara lainnya. Sony mengatakan akan memberikan lebih banyak waktu bagi pengembang untuk mengeksploitasi potensi konsol tersebut di pasar Jepang, dimana jenis game yang biasanya laris di Jepang berbeda dengan yang populer di AS dan Eropa. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar