Selasa, 24 Oktober 2017

cfd  CFD

Procter & Gamble Pekerjakan Kembali CEO Yang Lama

Jumat, 24 Mei 2013 17:20 WIB
Dibaca 778

Monexnews - Procter & Gamble Co pada hari Kamis mengembalikan A.G. Lafley untuk menjalankan perusahaan produk barang sehari-hari terbesar di dunia, menggantikan Bob McDonald ditengah restrukturisasi besar-besaran. Lafley mengambil alih jabatan kepala, presiden dan CEO efektif secepatnya, sementara McDonald akan pensiun pada tanggal 30 Juni setelah 33 tahun bekerja pada P&G.

Langkah ini datang seiring sejumlah investor mendesak peningkatan yang lebih cepat dari produsen detergen Tide dan pisau cukur Gillette. P&G memperkenalkan program restrukturisasi senilai 10 milyar dollar pada Februari 2012. Sejak saat itu, P&G telah memangkas ribuan pekeja dan mengambil langkah lain untuk mempercepat operasinya, menambah suksesnya dengan produk baru dan berperforma baik pada pasar negara berkembang dan negara maju seperti AS.

"Bob pensiun, dewan perusahaan memanggil saya dan saya merasa itu tugas saya. Saya kembali untuk membantu mempertahankan momentum usaha dan menjaga program produktivitas ini terus berjalan," ucap Lafley. Tidak ada alasan bagi keputusan pensiun McDonald, ucap Lafley. “Menurutku ada sejumlah alasan pribadi."

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar