Selasa, 28 Maret 2017

cfd  CFD

Produk Apple Di Tinggalkan Dari Daftar Pembelian Pemerintah China

Sabtu, 9 Agustus 2014 0:06 WIB
Dibaca 680

Monexnews -

Produk-produk dari Apple Inc., mulai di tinggalkan dari daftar pengadaan barang oleh pemerintah China setelah perusahaan gagal untuk menyerahkan dokumen yang termasuk janji untuk tidak melanggar kepentingan negara atau publik, menurut pejabat pemerintah yang familiar dengan proses tersebut.

Dokumen-dokumen dalam Kementrian keuangan juga akan meminta perusahaan berikan rincian atas informasi produk, kata pejabat pemerintah tersebut, yang meminta untuk di rahasiakan karena mereka tidak berwenang untuk berbicara ke publik tentang masalah ini. Dokumen tersebut tidak berikan secara rinci tipe informasi apa yang di butuhkan.

“Dokumen yang relevan tidak di serahkan sesuai dengan ketentuan dan komitmen,” kata Menteri Keuangan semalam dalam menanggapi pertanyaan yang di ajukan oleh Bloomberg News.

Carolyn Wu, juru bicara Apple di Beijing, menolak untuk berikan komentar atas hal ini.

Kegagalan Apple untuk menyerahkan dokumen-dokumen tersebut menimbulkan kecemasan tentang keamanan dari produk mereka, kata pejabat tersebut.

Dokumen dari kementrian tidak mendefinisikan apa kepentingan untuk negara atau publik, kata pejabat tersebut. Aturan pemerintah mengatakan bahwa pelanggaran dapat menyebabkan di keluarkannya produk dari pengadaan di masa mendatang dan tidak akan di terima untuk pengadaan produk-produknya ke lembaga-lembaga publik.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar