Sabtu, 21 Oktober 2017

cfd  CFD

Profit Boeing Naik Lampaui Perkiraan

Kamis, 23 Juli 2015 2:00 WIB
Dibaca 3218

Monexnews -

Boeing Co laporkan kenaikan laju laba diatas estimasi, sekaligus melaporkan kenaikan cash flow triwulanan hampir dua kali lipat, sehingga memacu penguatan saham CFD Boeing. Produsen pesawat terbang terbesar dunia tersebut di haru Rabu melaporkan tambahan free cash flow sebesar $2.6 milyar di Q2, berbalik dari outflow yang tampak di Q1 yang sempat memicu kekhawatiran para investor. Dana free cash flow tersebut akan memberikan keleluasaan bagi Boeing untuk melakukan buy back hingga $2 milyar.

Laba bersih jatuh 33 persen ke level $1.11 milyar atau setara $1.59 per lembar saham, penurunan laba dipicu oleh kasus denda tanker, namun pemasukan modal yang cukup besar mengindikasikan bahwa Boeing dapat meraih target cash flow operasional lebih dari $9 milyar untuk periode setahun penuh. Alhasil saham CFD Boeing melambung 1.5 persen ke level $147.31 di sesi perdagangan New York kemarin.

Sementara revenue naik 11 persen ke level $24.54 milyar, mencerminkan kenaikan bisnis pesawat komersil Boeing sebesar 18% setelah mengirimkan 197 pesanan pesawat terbang. Revenue dari alat pertahanan merosot 3 persen, sementara penurunan marjin laba tidak seburuk yang diperkirakan semula, ditengah pemangkasan anggaran belanja Pentagon. 

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar