Sabtu, 21 Oktober 2017

cfd  CFD

Profit Coca Cola Lampaui Estimasi Seiring Kenaikan Penjualan Soda

Rabu, 11 Februari 2015 0:30 WIB
Dibaca 1120

Monexnews -

Coca Cola Co laporkan laju laba yang lebih tinggi dibanding perkiraan disebabkan oleh tingginya penjualan di Amerika Utara yang merupakan pangsa pasar terbesar Coca Cola, naik untuk kali pertama dalam 4 kwartal terakhir, sehingga mengimbangi efek negative dari penguatan Dollar pada bisnis luar negeri Coca Cola.

Penjualan Coca Cola di Amerika Utara telah bergerak datar cenderung merosot dalam 3 kwartal terakhir seiring sikap konsumen AS untuk memilih minuman yang lebih sehat dibanding diet soda akibat kecemasan kandungan kimia pemanis buatan. Namun akhirnya penjualan di Amerika Utara berhasil naik 2 persen ke level $5.37 milyar pada Q4, yang menyumbang sekitar setengah dari total penjualan Coca Cola secara keseluruhan.

Murahnya harga bensin serta prospek pasar tenaga kerja AS yang cerah berhasil mendorong kenaikan penjualan di AS. Consumer Confidence naik ke level tertinggi dalam 7 tahun terakhir berdasarkan laporan per January. Alhasil perusahaan Coca-Cola melaporkan laju earnings 44 sen per lembar saham, lebih tinggi dari estimasi 42 sen per saham. Net revenue operasional jatuh 2 persen ke $10.87 milyar, lampaui perkiraan analis pada $10.76 milyar.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar