Kamis, 27 Juli 2017

cfd  CFD

Profit McDonald’s Lampaui Ekspektasi

Rabu, 23 Januari 2013 20:34 WIB
Dibaca 563

Monexnews - McDonald’s Corp. pada hari Rabu melaporkan kenaikan laba kuartalan sebesar 1%. Laba kuartal ke-4 tahun 2012 naik menjadi hanya sedikit di bawah $1,4 milyar atau $1,38 per saham, dari $1,38 milyar atau $1,33 per saham pada periode yang sama tahun sebelumnya. Penyesuaian nilai tukar mata uang dinilai telah mendatangkan dampak negatif terhadap laba perusahaan pada kuartal terakhir tahun lalu. Total penjualan raksasa jaringan restoran makanan cepat saji tersebut juga meningkat 2% menjadi $6,95 milyar.

Sementara para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan McDonald’s hanya akan membukukan laba sebesar $1,33 per saham, dengan penjualan hanya sedikit di bawah $6,9 milyar.

Untuk ke depannya, McDonald’s memperkirakan jika penjualan pada jaringan restoran mereka masih akan lemah di bulan Januari. "Dalam jangka pendek, pertumbuhan penjualan kami kemungkinan masih akan tetap tertekan," menurut pernyataan McDonald’s pasca mengumumkan earnings. Kabar positif juga menyertai pernyataan tersebut, dimana perusahaan telah berencana untuk menginvestasikan modal senilai $3,2 milyar guna membuka 1.500 sampai 1.600 restoran baru pada tahun ini.

Saham McDonald’s menguat lebih dari 0,8% dalam sesi pre-market hari Rabu. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar