Minggu, 28 Mei 2017

cfd  CFD

Prospek Panasonic dan Sharp Cerah

Rabu, 5 Februari 2014 9:45 WIB
Dibaca 658

Monexnews - Panasonic dan Sharp mencatat peningkatan pendapatan berkat kemajuan bisnis dan pelemahan yen, namun pemulihan bisnis sedikit tertahan oleh lemahnya penjualan gadget.  Raksasa elektronik Jepang, termasuk Sony, melakukan restrukturisasi untuk melepasakan diri dari kerugian dalam beberapa tahun terakhir.

Perusahaan elektronik Jepang mendapat tantangan serius dalam beberapa tahun terakhir, dengan tenggelamnya penjualan televisi dan competitor asing seperti Aplle dan Samsung telah melewati mereka dalam penjualan pasar smartphone.

Panasonic berhasil mencatat laba bersih sebesar 243 miliar yen dalam periode Sembilan bulan sampai Desember 2013, berkat pemangkasan biaya, pelemahan yen, dan peningkatan penjualan pada divisi automotif seperti produk navigasi GPS. Laba bersih tersebut membalikkan kerugian yang sebesar 623,8 miliar yen, yang diderita Panasonic pada periode yang sama tahun sebelumnya.  Panasonic memperkirakan memperoleh laba bersih sebesar 100 miliar yen selama satu tahun fiskal sampai Maret 2014.

Sharp membukukan laba bersih sebesar 17,7 miliar yen pada periode April – Desember 2013, membalikan kerugian yang diderita sebesar 424,3 miliar yen pada tahun sebelumnya. Sharp menaikkan proyeksi laba operasi selama satu tahun fiskal menjadi 100 miliar yen, sementara laba bersih tetap sebesar 5 miliar yen. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar