Senin, 23 Januari 2017

cfd  CFD

Provider Seluler Amerika akan Lepas iPhone 6 secara Gratis

Rabu, 10 September 2014 11:27 WIB
Dibaca 1075

Monexnews - Belum satu hari hari iPhone 6 ditampilkan ke publik, operator ponsel di Amerika Serikat sudah berlomba menawarkan paket promosi. Tidak main-main, satu operator bahkan berani memberikan ponsel canggih itu secara gratis meski ada syarat khusus.

Verizon Wireless langsung merespon kemunculan iPhone 6 dengan merilis paket promosi bagi konsumennya. Perusahaan operator itu siap memberikan iPhone baru dengan cuma-cuma asalkan calon pelanggan mau memenuhi persyaratan khusus. Untuk mendapatkan fasilitas itu, konsumen harus mau menukarkan iPhone lamanya dan menandatangani perjanjian kontrak pasca bayar selama dua tahun. Seperti diketahui, sistem langganan ponsel di Amerika Serikat memakai sistem kontrak selama periode tertentu layaknya line telepon rumah dan kantor. Perusahaan operator biasanya memang memberikan diskon kepada calon konsumen yang mau membuat kontrak baru, namun produk yang disediakan lebih kepada ponsel seri lama dan bukan varian terbaru.

Mekanisme penukaran iPhone lama dengan yang baru cukup mudah. Pengguna hanya harus membawa ponsel lamanya, kemudian menandatangani kontrak dua tahun. Setelah itu, Verizon akan memberikan giftcard senilai $200 yang bisa ditukarkan langsung dengan iPhone 6 kapanpun dan di gerai manapun seharga $199 per unit. Pihak perusahaan belum mengumumkan sampai kapan promosi ini berlaku.

Adapun model iPhone yang diterima mulai dari seri 4, 4S, 5, 5S hingga 5C, dengan catatan barang tersebut masih berfungsi dengan baik. Sebagai timbal baliknya, konsumen berhak mendapat iPhone 6 dengan kapasitas memori 16GB.

Pun demikian, bagi sebagian orang penawaran itu dianggap merugikan. Pasalnya di situs jual beli online, harga unit 5S sedang naik sampai harga $300. Cara promosi Verizon dengan memberi persyaratan kontrak dua tahun adalah strategi lama yang sudah ditinggalkan oleh operator lainnya semacam T-Mobile dan Sprint. Namun tim marketing Verizon tetap yakin daya tarik ponsel yang akan dijual mulai 19 September itu masih mampu menarik pelanggan baru.

[Harga saham Verizon Communications Inc (NYSE:VZ) ditutup pada posisi $48.90 atau melemah 1.27% pada sesi reguler hari Selasa (10/09).]

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar