Selasa, 25 Juli 2017

cfd  CFD

Proyeksi Laba Michael Kors Mengecewakan Seiring Penjualan Melambat

Jumat, 6 Februari 2015 1:13 WIB
Dibaca 835

Monexnews -

Michael Kors Holdings Ltd memperkirakan laju laba yang lebih lemah dibanding perkiraan untuk kwartal yang sedang berjalan, sehingga menimbulkan kekecewaan bagi para investor yang sudah terbiasa atas laju pertumbuhan laba yang spektakuler dari perusahaan peritel aksesoris mewat tersebut dalam 3 tahun terakhir. Saham CFD Michael Kors, anjlok sebanyak 6 persen di hari Kamis kemarin.

Michael Kors memilih sejarah melaporkan laju laba yang tinggi dan jauh melampaui estimasi, termasuk dari hasil penjualan selama musim liburan kemarin. Namun para pelaku pasar lebih terfokus pada proyeksi laba yang lemah, sementara penjualan di Amerika Utara melabat pada kwartal Oktober s.d Desember sekaligus merupakan penurunan marjin laba untuk kali pertama.

Pertumbuhan penjualan franchise Michael Kors di seluruh Amerika Utara melambat ke 6 persen pada Q4 lalu, jatuh dibawah 10 persen untuk kali pertama. Meski demikian, Michael Kors masih berhasil menjaga kenaikan revenue sebesar 30 persen, dan kenaikan laba di Q3 sebesar 32 persen. Revenue perusahaan yang 16 persen nya disumbang oleh penjualan di luar Amerika Utara, juga diperkirakan melambat ditengah penguatan Dollar AS. Michael Kors memperkirakan laju laba Q1 2015 melambat ke 89 – 92 sen per lembar saham, dibawah perkiraan analis sebesar 94 sen per lembar saham.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar