Jumat, 20 Oktober 2017

cfd  CFD

Proyeksi Terbaru Citigroup Melambungkan Saham Amazon

Rabu, 14 Januari 2015 1:06 WIB
Dibaca 573

Monexnews - Saham Amazon.com Inc melonjak hingga 3% pada hari Selasa, dan berada di jalur menuju kenaikan harian terbesar dalam 2 bulan, setelah analis Citigroup membalikkan pandangannya terhadap raksasa ritel internet itu menjadi bullish. Valuasi yang menguntungkan dan keyakinan tentang pertumbuhan margin menjadi faktor yang melatarbelakangi upgrade tersebut. Citigroup menaikkan rating saham Amazon menjadi 'buy' setelah bertahan di rating 'neutral' selama 6 bulan terakhir. Target harga saham Amazon juga di-upgrade menjadi $354, sekitar 18% di atas level harga saat ini.

Selain itu, perhatian investor juga tertarik oleh pengumuman terbaru dari Amazon yang menyebutkan jika mereka telah menandatangani perjanjian dengan Woody Allen untuk menulis dan menyutradarai sebuah serial televisi berdurasi setengah jam yang akan ditayangkan secara streaming melalui layanan Prime Instant Video.

Terlepas dari rally hari Selasa, saham Amazon.com Inc. telah tergerus sekitar 3,3% sepanjang tahun ini dan 23% selama 12 bulan terakhir, di tengah kekhawatiran tentang melambatnya pertumbuhan pendapatan dan kontraksi marjin. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar