Kamis, 27 Juli 2017

cfd  CFD

Qualcomm Membeli "WiGig" Startup Wilocity

Kamis, 3 Juli 2014 23:46 WIB
Dibaca 601

Monexnews -

Qualcomm Inc., mengatakan bahwa mereka telah membeli startup Wilocity, ini merupakan sebuah taruhan bahwa teknologi nirkabel berkecepatan tinggi yang di sebut WiGig akan menjadi fitur standar pada smartphone dan produk lainnya di masa mendatang.

Ketentuan-ketentuan keuangannya tidak di ungkapkan. Publikasi online oleh The Maker di bulan Mei melaporkan bahwa kesepakatan sudah semakin dekat, menempatkan harga di kisaran $300 juta. Pejabat Qualcomm menolak berkomentar atas angka tersebut.

Wilocity, yang di dirikan di tahun 2007, yang berbasis di Sunnyvale, California, namun juga beroperasi di Israel. Adalah salah satu dari sejumlah perusahaan yang mengembangkan WiGig, yang beroperasi pada frekuensi yang lebih tinggi dari teknologi yang kita kenal seperti Wi-Fi dan di gunakan di berbagai jenis aplikasi.

Qualcomm akan menguasai WiGig “ dengan mempertimbangkan Wilocity telah mengirim teknologi tersebut ke dalam perangkat-perangkat untuk enam bulan,” kata Patrick Moorhead, seorang analis di Moor Insghts & Strategy. Namun dia juga menambahkan bahwa Intel Corp., dan Broadcom., akan menjadi “panas untuk membuntuti mereka.”   

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar