Jumat, 24 Maret 2017

cfd  CFD

Qualcomm Menjual Omnitracs Senilai $800 Juta

Jumat, 23 Agustus 2013 19:25 WIB
Dibaca 488

Monexnews - Produsen chip yang berbasis di San Diego, Qualcomm Inc., pada hari Jumat mengumumkan telah setuju untuk menjual unit bisnis mereka, Omnitracs Inc., kepada perusahaan swasta Vista Equity Partners dengan nilai transaksi sebesar $800 juta dalam tunai.

Omnitracs Inc. menjalankan bisnis transportasi dan logistik di kawasan Amerika Latin dan Utara. Selain menawarkan aplikasi software, platform komputasi, dan layanan untuk armada pribadi atau persewaan, Omnitracs juga mengembangkan teknologi yang mencakup layanan keamanan dan kepatuhan, penyimpanan data driver, GPS untuk melacak armada dan software untuk pemeliharaan armada.

"Peluang untuk manajemen armada dan telematika telah berkembang pesat, dan kami percaya Omnitracs sedang berada dalam posisi yang baik untuk melanjutkan bisnisnya sebagai entitas yang berdiri sendiri," kata Executive Vice President Qualcomm, Derek Aberle.

Kesepakatan penjualan tersebut akan mencakup semua unit operasi di AS, Kanada dan Amerika Latin, termasuk Sylectus dan FleetRisk Advisors yang diakuisisi oleh Omnitracs pada tahun 2011. Keseluruhan transaksi diperkirakan akan selesai sebelum bulan Desember.

Saham Qualcomm Inc. terpantau menguat hampir 0,2% dalam sesi pre-market hari Jumat. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar