Selasa, 24 Januari 2017

cfd  CFD

Qualcomm Pangkas Outlook Pendapatan Tahun Fiskal 2015

Kamis, 29 Januari 2015 8:52 WIB
Dibaca 597

Monexnews - Qualcomm Inc. memangkas prospek pendapatan untuk tahun fiskal 2015, menyusul ekspektasi bahwa permintaan untuk chip ponsel terbaru Snapdragon dari pelanggan utama akan mengalami penurunan. Perusahaan teknologi yang berbasis di San Diego, California, juga memperingatkan bahwa "tantangan" lain juga telah melukai penjualan chip di China, dimana Qualcomm mencatat pertumbuhan permintaan yang sedikit mengecewakan. 

Melalui pernyataan terbarunya, produsen chip ini mengharapkan pendapatan tahun fiskal 2015 akan berkisar antara $26,0 milyar sampai $28,0 milyar. Angka itu lebih rendah dari proyeksi sebelumnya yang berkisar antara $26,8 milyar sampai $28,8 milyar. Estimasi untuk laba non-GAAP juga diturunkan menjadi antara $4,75 per saham sampai $5,05 per saham, dari sebelumnya antara $5,05 per saham sampai $5,35 per saham.

Pada awal bulan ini, produsen top smartphone asal Korea Selatan Samsung Electronics Co. Ltd. telah memutuskan untuk tidak menggunakan processor baru Qualcomm, Snapdragon 810, dalam smartphone Galaxy S versi berikutnya. Keputusan itu diambil setelah chip mengalami overheat selama masa pengujian. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar