Senin, 27 Maret 2017

cfd  CFD

Ralph Lauren Pesimis Dengan Outlook Penjualan

Rabu, 29 Oktober 2014 21:12 WIB
Dibaca 1289

Monexnews - Ralph Lauren Corp. pada hari Rabu menyajikan prospek penjualan yang mengecewakan untuk kuartal saat ini serta menurunkan outlook untuk setahun penuh, sebagai dampak dari pergerakan mata uang asing yang tidak menguntungkan. 

Produsen pakaian ini mengharapkan pendapatan akan meningkat antara 3% sampai 5% dalam kuartal berjalan yang meliputi musim belanja liburan krusial. Angka itu lebih rendah dibandingkan ekspektasi pertumbuhan 9% dari para analis. Untuk tahun fiskal yang berakhir pada bulan Maret, perusahaan juga menurunkan proyeksi pertumbuhan pendapatan menjadi berkisar antara 5% sampai 7% dari proyeksi sebelumnya yang berkisar antara 6% sampai 8%.

Ralph Lauren, yang memproduksi merek-merek berkelas seperti Polo dan Club Monaco, secara keseluruhan mampu membukukan penjualan yang lebih kuat sepanjang kuartal lalu seiring bertahannya konsumen barang-barang mewah di tengah pemulihan ekonomi yang tidak merata.

Untuk kuartal fiskal ke-2 yang berakhir pada 27 September, Ralph Lauren membukukan laba $201 juta atau $2,25 per saham dibandingkan dengan $205 juta atau $2,23 per saham pada periode tahun sebelumnya. Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan Ralph Lauren akan menorehkan laba per saham sebesar $2,05. Sementara pendapatan dilaporkan tumbuh 4% menjadi $1,99 milyar dari $1,92 milyar setahun sebelumnya. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar