Rabu, 29 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

cfd  CFD

RBC Capital Naikkan Target Harga Saham Google & Yahoo

Senin, 11 Maret 2013 14:51 WIB
Dibaca 525

Monexnews -  Prospek bisnis Google yang cerah membuat lembaga keuangan dan analis menaikkan target harga sahamnya. RBC Capital Markets dalam laporannya tanggal 10 Maret mengatrol target harga saham perusahaan mesin pencari dan pembuat sistem operasi ponsel ini dari $840 menjadi $950.

Menurut analis Mark Mahaney, saham Google sekarang diperdagangkan 18 kali dari estimasi Earnings per Share (EPS) satu tahun penuh ($45.72). RBC melihat ada potensi kenaikan rasio pertumbuhan earnings tahunan sebesar 17% antara tahun 2013-2015. Secara fundamental, RBC memperkirakan trend mobile belum akan lesu dan mampu menghasilkan keuntungan signifikan. Tidak hanya itu, pemasukan dari iklan yang ditempatkan pada Youtube, melalui format TrueView Ad juga semakin menanjak. "Kami masih nelihat peluang bisnis besar dari bisnis inti mesin pencari dan periklanan, inovasi dan eksekusi dari pihak manajemen juga selalu bagus," urai Mahaney. Ia juga mempertahankan rekomendasi 'outperform' terhadap saham Google (GOOG), yang semalam ditutup pada level $830.86 atau turun tipis 0,08%.

Sementara itu di saat yang sama RBC juga menaikkan target harga saham Yahoo! dari $22 ke $24. Alasan utama kenaikan target itu adalah kenaikan nilai pasar Yahoo Japan Corp, yang sahamnya sudah naik sebanyak 44% sejak awal Desember lalu. "Penilaian kami terhadap fundamental Yahoo! tidak berubah, baik untuk jangka menengah maupun jangka panjang," imbuh Mahaney. CEO Marissa Mayer dianggap telah melakukan pendekatan yang bagus dan komitmen pihak manajemen untuk mengembalikan dana kepada pemegang saham senilai $1,4 miliar pada kuartal IV 2012 merupakan kebijakan yang baik. Harga saham Yahoo semalam ditutup di level $22.90 atau naik 0,8%.

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar