Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

RBC Capital Rekomendasikan Saham Apple

Selasa, 19 Agustus 2014 14:57 WIB
Dibaca 493

Monexnews - RBC merekomendasikan saham Apple kepada para investor menjelang peluncuran iPhone 6. Analis RBC Capital Markets, Amit Daryanani, mengatakan nilai saham Apple di level $99 cukup menarik dengan outlook perusahaan di jangka panjang. RBC menilai kinerja keuangan Apple akan mendapatkan katalis positif dari peluncuran iPhone 6, peluncuran iPad generasi terbaru, peluncuran iTV dan produk lainnya, serta perbaikan alokasi modal.

Daryanani memperkirakan Apple dapat menjual 65 juta unit iPhone 6 ketika perusahaan merilis produk smartphone terbarunya pada bulan September atau Desember mendatang. Daryanani bahkan melihat kemungkinan penjualan iPhone 6 dapat mencapai 75 juta unit mengingat adanya unsur layar iPhone yang lebih besar dari generasi terdahulu.

Apple diprediksi akan meluncurkan iPhone 6 pada 9 September mendatang. iPhone 6 mungkin akan dirilis dalam 2 versi ukuran layar yakni 4,7 inchi dan 5,5 inchi. Daryanani memberikan rekomendasi "beli" untuk saham Apple dengan target kenaikan harga $110.   (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar