Kamis, 30 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

cfd  CFD

RBS Peringatkan Dampak Referendum Skotlandia

Jumat, 1 Agustus 2014 14:20 WIB
Dibaca 881

Monexnews - Royal Bank of Scotland pada hari Jumat mengatakan bahwa voting kemerdekaan oleh Skotlandia untuk lepas dari United Kingdom dapat meningkatkan biayanya secara siginifikan dan memiliki dampak material terhadap bisnisnya. RBS, yang mana 81% sahamnya dimiliki oleh pemerintah Inggris, mengatakan pada awal tahun ini bahwa pihaknya mempertimbangkan opsi jika hasil voting Skotlandia memilih untuk mengakhiri penggabungan selama 307 tahun tersebut.

RBS yang berhati-hati agar tidak memasuki debat politik mengenai kemerdekaan Skotlandia, berulang kali mengatakan bahwa permasalahan ini akan diputuskan oleh rakyat Skotlandia. Bagaimanapun, RBS mengatakan potensital resiko yang muncul jika voting tersebut menghasilkan jawaban “ya” bersama hasil semester pertamanya pada hari Jumat. RBS juga memperingatkan mengenai permasalahan tersebut pada hasil earnings tahun 2013 lalu.

RBS mengatakan voting untuk kemerdekaan “dapat berdampak signifikan pada biaya dan dapat memiliki dampak material terhadap bisnis, kondisi keuangan, hasil operasional, dan prospek". RBS mengatakan ketidakpastian mungkin dapat mempengaruhi rating kredit dan “juga dapat memiliki dampak terhadap fiskal, moneter, legal, dan peraturan yang mengikat RBS.".

Skotlandia akan menggelar referendum untuk memutuskan apakah akan mengakhiri penggabungannya dengan Inggris selama 307 tahun pada tanggal 18 September nanti. Polling terkini menunjukkan pihak separatis Skotlandia berhasil mendekati perolehan suara pihak pendukung penyatuan dengan Inggris.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar