Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Regulator AS Tuntut AT&T

Rabu, 29 Oktober 2014 9:09 WIB
Dibaca 398

Monexnews - Regulator AS FTC menuntut AT&T atas paket data internet yang ditawarkan oleh operator telekomunikasi terbesar No.2 di AS tersebut. AT&T menawarkan paket data unlimited namun akan mengurangi kecepatan internet jika penggunaan data telah melewati jumlah tertentu. FTC menilai paket tersebut menyesatkan dimana di beberapa kasus kecepatan internet melambat hampir 90%. AT&T menilai tuduhan tersebut tidak berdasar dan kebijakan diambil untuk mengelola sumber jaringan internet perusahaan.

Ketua FTC Edith Ramirez mengatakan AT&T ingin mempertahankan konsumen untuk waktu yang lama dan memungkinkan mereka untuk membeli layanan data unlimited. "Dalam beberapa kasus, AT&T bahkan tidak menawarkan paket data unlimited kepada konsumen baru. AT&T bahkan secara sepihak merubah persyaratan perjanjian paket data,"tutur Ramirez.

FTC mulai mengkaji paket data yang ditawarkan oleh operator telekomunikasi AS setelah Verizon menghapus paket data unlimited untuk jaringan 4G. Namun Verizon masih memberikan layanan unlimited untuk konsumen di jaringan 3G. Sprint dan T-Mobile sejauh ini masih menawarkan paket layanan data unlimited. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar