Minggu, 24 September 2017

cfd  CFD

Regulator Inggris Mendenda Barclays Sebesar $62 Juta

Selasa, 23 September 2014 22:30 WIB
Dibaca 514

Monexnews - Regulator Inggris, Financial Conduct Authority, pada hari Selasa mengenakan denda sebesar hampir £38 juta ($62,2 juta) kepada Barclays PLC karena telah menempatkan £16,5 milyar uang klien ke dalam resiko. Hukuman itu menjadi yang terbesar dalam jenis kasus tersebut. FCA mengatakan bahwa sanksi itu mencerminkan "pelemahan signifikan" dalam sistem dan kontrol dari divisi investment banking Barclays antara November 2007 sampai Januari 2012. 

"Barclays gagal mengambil pelajaran dari beberapa tindakan penegakan hukum kami sebelumnya di sektor industri, dan menempatkan klien pada resiko yang tidak perlu. Semua perusahaan harus mengerti bahwa setelah kejatuhan Lehman tidak ada alasan untuk tidak menjaga aset klien," kata Tracey McDermott, direktur penegakan hukum dan kejahatan keuangan FCA.

Menanggapi hal itu, melalui sebuah email Barclays menyatakan menerima temuan regulator. Namun bank Inggris ini mengatakan jika mereka tidak mendapatkan keuntungan dari masalah ini dan tidak ada nasabah yang kalah. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar