Selasa, 24 Januari 2017

cfd  CFD

Regulator Privacy Eropa Periksa Google

Rabu, 3 April 2013 16:05 WIB
Dibaca 312

Monexnews - Enam regulator privacy Eropa memutuskan untuk melakukan penyelidikan atas penanganan data pribadi pengguna layanan Google Inc., berdasarkan sebuah pemberitaan. Invetigasi bersama oleh regulator di Perancis, Inggris, Belanda, Jerman, Spanyol dan Italia itu dilakukan menyusul keputusan Google pada tahun 2012 untuk mengubah kebijakan privacy untuk layanan seperti Gmail dan YouTube. Kebijakan terbaru telah memungkinkan ke-2 layanan itu untuk saling berbagi data pengguna mereka, menurut laporan Wall Street Journal.

Sementara seorang juru bicara Google pada hari Rabu mengatakan bahwa kebijakan privacy perusahaan telah "menghormati hukum Eropa". Google juga telah bekerja sama secara penuh dengan lembaga perlindungan data sepanjang 1 tahun terakhir dan akan terus melanjutkannya.

Di Perancis, investigasi tersebut beresiko mendatangkan denda sebanyak €300.000 ($385.000) untuk pelanggar yang mengulangi kesalahan yang sama. Di Inggris, denda dibatasi pada kisaran £500.000 ($758.000), sedangkan denda terberat mungkin datang dari Italia dengan €1,2 juta. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar