Selasa, 25 Juli 2017

cfd  CFD

Regulator Uni Eropa Periksa MasterCard

Selasa, 9 April 2013 22:39 WIB
Dibaca 595

Monexnews - MasterCard Inc. pada hari Selasa menyatakan komitmen mereka untuk bekerja sama dengan regulator Uni Eropa yang mulai melakukan penyelidikan baru atas dugaan kesalahan biaya dan praktek.

Komisi Eropa, yang merupakan badan pengawas antitrust Uni Eropa, mengatakan bahwa penyelidikan dilakukan menyusul munculnya keprihatinan terhadap biaya antar bank MasterCard yang tidak kompetitif. Tidak hanya terhadap MasterCard, secara bersamaan Komisi Eropa juga tengah melakukan investigasi atas biaya yang dikenakan oleh Visa Inc.

"Investigasi baru ini dijalankan sebagai upaya untuk memastikan jika konsumen tidak dirugikan," kata Antoine Colombani, juru bicara Komisi Eropai, kepada wartawan di Brussels. "Kami prihatin dengan beberapa biaya yang dikenakan oleh MasterCard, yang mungkin anti-kompetitif."

Menanggapi investigasi tersebut, juru bicara MasterCard pada hari Selasa mengatakan jika perusahaan akan "sepenuhnya bekerja sama" dengan regulator dan mereka "selalu berupaya untuk menyeimbangkan kepentingan ke-2 pihak, yaitu konsumen dan peritel."

Saham MasterCard saat ini diperdagangkan sekitar 1,7% lebih rendah pada kisaran $525.20. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar