Sabtu, 22 Juli 2017

cfd  CFD

Rekor Penjualan iPhone Mendongkrak Laba Apple

Rabu, 28 Januari 2015 7:01 WIB
Dibaca 686

Monexnews - Apple Inc. melaporkan laba kuartalan melonjak 38% ke rekor tertinggi, dipicu oleh booming permintaan untuk iPhone versi baru yang memiliki screen lebih besar. 

Debut iPhone 6 dan iPhone 6 Plus pada bulan September lalu telah membantu raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino, California, ini merebut pangsa pasar terbesar, setelah direbut kompetitor terbesar mereka Samsung Electronics Co. dalam 3 tahun terakhir.

Apple membukukan laba bersih sebesar $18,0 milyar untuk kuartal fiskal pertama yang berakhir 27 Desember, meningkat dari $13,1 milyar pada periode yang sama tahun sebelumnya. Laba bersih per saham tercatat naik 48% menjadi $3,06. Pendapatan juga naik 30% menjadi $74,6 milyar dari $57,6 milyar. Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan Apple Inc. akan meraup laba $2,60 per saham dengan pendapatan sebesar $67,7 milyar.

Kenaikan pendapatan perusahaan sebagian besar didorong oleh rekor penjualan iPhone. Apple mengatakan telah menjual 74,5 juta iPhone pada kuartal lalu, 46% lebih tinggi dibandingkan setahun sebelumnya dan melampaui estimasi 66,5 juta unit. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar