Senin, 25 September 2017

cfd  CFD

Rencana HP Mulai Tunjukan Progres

Jumat, 22 Februari 2013 22:16 WIB
Dibaca 613

Monexnews - Hewlett-Packard Co., yang merupakan salah satu produsen PC terbesar di dunia, memperkirakan bahwa laba fiskal mereka di kuartal kedua akan lampaui perkiraan analisis, dibantu oleh tindakan pemangkasan anggaran dan turun lebih sedikit dari yang diperkirakan dalam layanan purna jual.

Laba yang tidak termasuk beberapa item akan menjadi senilai 80 sampai 82 sen persaham untuk kuartal sekarang yang berakhir di bulan April, kata Palo Alto, dari perusahaan yang berbasis di California kemarin. Estimasi tersebut mengalahkan perkiraan rata-rata analis di angka 77 sen, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg.

Hewlett-Packard  menggunakan cara PHK karyawan untuk meningkatkan keuntungan seiring permintaan untuk printer dan PC merosot dan perusahaan mengurangi pembelian dari tingginya marjin untuk perangkat keras dan perangkat lunak. CEO Meg Whitman mengatakan bahwa dia merasa fiskal tahun 2013 “cukup bagus” dan menegaskan kembali prediksinya bahwa perusahaan akan mendapatkan kembali pertumbuhannya pada tahun depan, ini membuktkan bahwa sudah terjadinya perubahan atas perubahan rencana perusahaan bahkan ketika perusahaan masih tertinggal karena tekanan untuk terus kompetitif.

“Mereka tampaknya akan mengelola restrukturisasi jadi lebih baik dari apa yang kita duga, dan pekerjaan itu sudah terlihat kemajuannya,” kata Shannon Crossm seorang analis di Cross Research, New Jersey.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar