Rabu, 25 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

cfd  CFD

Restrukturisasi, Sharp Pangkas 6,000 Pekerja

Kamis, 19 Maret 2015 18:26 WIB
Dibaca 542

Monexnews - Perusahaan elektronik asal Jepang yang sedang merugi, Sharp, berencana untuk memangkas sekitar 6,000 pekerjaan, lebih dari 10% tenaga kerjanya, dalam restrukturisasi global yang akan menghabiskan dana lebih dari 200 milyar yen (1.7 milyar dollar), menurut salah satu sumber pada hari Kamis. Pekerjaan yang akan dipangkas akan termasuk 3,000 pekerja di Jepang melalui pensiun dini dan 3,000 pekerja di luar negeri, menurut sumber tersebut. Sharp memiliki sekitar 50,000 pegawai pada akhir tahun 2014.

Sharp memperkirakan akan melaporkan kerugian tahunan ketiganya dalam 4 tahun pasca buruknya tingkat penjualan layar smartphone di China, tertekan oleh kembalinya Japan Display, menghambat usaha pemulihannya. Bulan lalu Sharp memperkirakan kerugian bersiah sekitar 30 milyar yen untuk tahun fiskal yang berakhir di bulan Maret, dibandingkan dengan estimasi sebelumnya untuk laba sebeasr 30 milyar yen.
CEO Sharp Kozo Takahashi telah bernegosiasi dengan kreditur utama perusahaan, Mizuho Bank dari Mizuho Financial Group dan Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ, bagian Mitsubishi UFJ Financial Group, untuk bailout besar kedua perusahaan sejak tahun 2012, menurut sumber dekat.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar