Selasa, 23 Mei 2017

cfd  CFD

Revenue Chrysler AS Tumbuh Namun Earnings Merosot

Rabu, 4 Februari 2015 0:24 WIB
Dibaca 518

Monexnews -

Fiat Chrysler melaporkan divisi Amerika Serikatnya, yang dikenal dengan Chrysler Group LLC mengalami kejatuhan net income Q4 2014 yang merosot lebih dari setengah nya jika dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, meski laju revenue naik 8.2% pada periode saat ini.

Chrysler berbasis di AS, merupakan komponen grup otomotif Italia – AS, hanya mendapatkan net income sebesar $669 juta selama Q4 lalu, lebih lemah dibanding periode yang sama setahun lalu di $1.62 milyar. Penurunan pendapatan sebesar 68% tersebut disebabkan oleh kenaikan pajak dari 2013, sementara laba operasional grup Chrysler berhasil menanjak 14% dengan revenue naik ke 27.08 milyar Euro.

Laporan earnings ini sekaligus peringatan setahun setelah 41% saham Chrysler dibeli oleh Fiat, setelah produsen otomotif tersebut meraih kesepakatan dengan serikat buruh United Auto Workers terkait syarat dan ketentuan tunjangan kesehatan para pekerja. Kesepakatan ini juga sekaligus memberikan CEO Fiat Chrysler Sergio Marchionne mendapatkan control penuh pada lini produk Jeep dan truk Ram, dimana laju penjualan kedua produk tersebut meningkat substansial ditengah penurunan harga bahan bakar.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar