Jumat, 24 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

cfd  CFD

Rio Tinto Akan Kurangi 800 Tenaga Kerja

Selasa, 22 Oktober 2013 14:44 WIB
Dibaca 420

Monexnews - Raksasa pertambangan Rio Tinto akan mengurangi ratusan tenaga kerja setelah menandatangani kesepakatan outsourcing dengan perusahaan teknologi AS, IBM. Rio telah setuju menandatangani kontral senilai $100 juta selama 10 tahun dengan IBM, sehingga memungkinkan perusahaan untuk memangkas biaya pada sektor sumber daya manusia, keuangan, teknologi informasi, dan pengadaan.

Berdasarkan kesepakatan tersebut, perusahaan diperkirakan akan mengurangi 800 tenaga kerja di seluruh wilayah operasi secara global. Rio belum mengungkapkan berapa banyak tenaga kerja di Australia yang akan dikurangi.

Juru bicara perusahaan mengatakan, perusahaan sedang menghadapi peningkatan biaya dan mencari jalan untuk mengurangi biaya tersebut untuk meningkatkan produktivitas. “Bisnis utama kami adalah pertambangan dan masuk akal jika kami bekerja sama dengan perusahaan lain untuk pekerjaan back office  dan transaksional. Kami bekerja sama dengan rekan kami untuk menemukan kesempatan mengurangi biaya pada sektor fungsi pendukung seperti sumber  human resource, keuangan, IT, dan pengendalian” kata juru bicara tersebut. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar