Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news GDP AS Q1 1.2% vs publikasi awal 0.7%, lebih tinggi dari estimasi 0.9%.

cfd  CFD

Rivalitas Apple - Google Mulai Masuki Sektor Perusahaan

Selasa, 19 Agustus 2014 12:07 WIB
Dibaca 616

Monexnews -

Apple Inc., Google Inc., dan Amazon.com Inc., mulai intensif dalam menggoda permintaan konsumen atas produk-produk mereka. Perusahaan-perusahaan tersebut saat ini mencoba untuk mempertahankan pertumbuhan kuat mereka dengan mencoba memasuki ranah tipe konsumen lainnya, yaitu di binis.

Di saat para raksasa teknologi lainnya sudah cukup lama berikan layanan untuk bisnis, mereka saat ini mencoba memperluas jajaran produk mereka dan memasarkan secara agresif ke perusahaan-perusahaan. Google menawarkan kacamata komputer, Glass, ke korporasi sementara Apple menambahkan alat-alat manajemen ke sistem operasi iPhone yang akan datang. Secara total,  sektor bisnis di perkirakan berkontribusi lebih dari 15% dari penjualan Apple di tahun 2016, naik dari level saat ini yang kurang dari 10%, sementara itu pendapatan perusahaan Amazon di proyeksikan akan mencapai sekitar 10% di tahun 2019, dua kali lipat dari tahun 2013, menurut estimasi dari Evercore Partners and International Strategy & Investment LLC.

Bergerak untuk memasuki lebih dalam ke pelanggan tradisional yang saat ini di kuasai oleh Microsoft Corp., Hewlett-Packard Co., dan Dell Inc., telah di bangun sepanjang tahun. Pada bulan lalu, Apple luncurkan perjanjian dengan International Business Machines Corp. untuk membantu menjual produk gears mereka ke perusahaan. Google, yang pada hari ini merayakan 10 tahun perdagangan mereka sebagai perusahaan publik, di bulan Juni menambahkan tempat penyimpanan tak terbatas untuk pebisnis dan memulai debutnya pada alat-alat mobile terbaru untuk perusahaan. Google dan Amazon juga memangkas harga layanan cloud computing mereka untuk binis pada awal tahun ini.

fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar