Kamis, 19 Oktober 2017

cfd  CFD

Rolls-Royce Berencana Luncurkan Buyback Senilai 1 Milyar Pound

Kamis, 19 Juni 2014 16:40 WIB
Dibaca 1190

Monexnews - Rolls-Royce asal Inggris berencana untuk meluncurkan buyback saham senilai 1 milyar pound (1.7 milyar dollar), mengatakan bahwa dengan tidak ada akuisisi besar di depan mata, pihaknya akan mengembalikan hasil pembuangan belakangan ini pada investor. Rolls-Royce, yang pada hari Kamis mengatakan sedang dalam jalur menuju target tahun ini dan selanjutnya, serta mengatakan akan mengurangi belanja modal hingga sebeasr 4% dari pendapatan saat ini dalam 3 atau 5 tahun kedepan dari 4.9% pada akhir tahun 2013.

 Pembaharuan ini akan kembali meyakinan investor setelah peringatan di bulan Februari lalu saat pihak Rolls-Royce mengatakan pemangkasan belanja di AS dan Eropa akan menekan laju pertumbuhan laba tahun ini. Sejak saat ini Rolls-Royce juga mengalami pembatalan pesanan mesin yang mana melukai sahamnya.

"Seiring tidak adanya rencana akuisisi, dan menunjukkan kekuatan pada neraca keuangan kami, kami akan mengembalikan penjualan bagian Energy kepada para pemegang saham," ucap CEO John Rishton pada hari Kamis.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar