Minggu, 22 Oktober 2017

cfd  CFD

Rolls Royce Bersiap Rambah Pasar Kamboja

Selasa, 1 Juli 2014 11:02 WIB
Dibaca 803

Monexnews - Produsen mobil mewal asal Inggris, Rolls Royce telah mengincar salah satu negara termiskin di Asia namun memiliki pertumbuhan paling cepat yaitu Kamboja. Rolls Royce bekerja sama dengan mitra bisnis di Kamboja untuk membuka showroom pertamanya di ibukota Phnom Penh pada kuartal keempat tahun ini. "Kami memiliki sejumlah klien penting dan mereka telah meminta kepada kami selama bertahun-tahun untuk datang ke Kamboja dan membawa Rolls Royce. Hal tersebut membuat kami memperhatikan pasar lebih rinci," Paul Harris, direktur regional Asia Pasifik Rolls-Royce Motor Cars. "Dan kami memutuskan ini merupakan waktu yang tepat untuk memasuki Kamboja, pasar yang menurut kami sedang berekspansi dan berada dalam arah yang benar," tambahnya.

Kamboja adalah salah satu negara termiskin di dunia, dengan pendapatan tahunan per kapita sekitar $950, menurut World Bank, sebagian kecil dari harga Rolls Royce termurah. Bagaimanapun juga, Komboja merupakan salah satu perekonomian dengan laju pertumbuhan paling cepat di kawasan. Perekonomian Kamboja berekspansi sebesar 7.4% di tahun 2013, dipicu oleh ekspor garmen dan pertumbuhan sektor pariwisata.

"Kami tidak memperkirakan Kamboja akan menjadi pasar yang besar bagi kami, namun Kamboja adalah pasar yang sangat penting," ucap Harris. Dengan tambahan dealer di Kamboja, Rolls Royce telah memasuki 15 pasar dan 26 kota di wilayah Asia Pasifik selain China. Rolls Royce baru-baru ini meresmikan dealer barunya di negara berkembang termasuk Filipina dan Vietnam.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar