Sabtu, 22 Juli 2017

cfd  CFD

Rugi Bersih Fujitsu Menyusut

Jumat, 1 November 2013 12:35 WIB
Dibaca 496

Monexnews - Fujitsu mengatakan berhasil mengurangi rugi bersih pada tengah tahun fiskal pertama, ditopang oleh depresiasi yen. Fujitsu melaporkan rugi bersih sebesar 9,63 miliar yen dalam enam bulan yang berakhir September, turun dari periode yang sama tahun sebelumnya ketika mengalami kerugian 14,41 miliar yen.

Penjualan Fujitsu naik 3,9% menjadi 2,15 triliun yen, dengan laba operasi sebsar 10,8 miliar yen. Laba bersih pada akhir tahun fiskal di bulan Maret 2014 diperkirakan sebesar 45 miliar yen.  Pertumbuhan penjualan merupakan efek dari depresiasi yen yang tajam sehingga mengangkat kinerja Fujitsu dan membukukan laba bersih dalam tiga bulan sebelumnya, mengimbangi penjualan ponsel yang lemah.

Fujitsu menambahkan penjualan audio kendaraan dan sistem nafigsi meningkat di Amerika Utara. Selain itu Fujitsu telah merombak divisi semikonduktor yang bermasalah, dan beberapa unit bisnis telah merger dengan Panasonic.

*Saham Fujitsu pada perdagangan hari ini dibuka pada level 423 yen, dan saat ini diperdagangkan melemah pada kisaran 414 yen. 

(pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar