Selasa, 30 Mei 2017

cfd  CFD

Rusia Selidiki Restoran McDonald's

Jumat, 22 Agustus 2014 15:08 WIB
Dibaca 641

Monexnews - Moskow tengah melakukan penyelidikan terhadap restoran McDonald's yang ada di Rusia. Regulator pengawas makanan tengah mengkaji apakah restoran asal AS tersebut telah melanggar peraturan kebersihan. Regulator bahkan telah memerintahkan penutupan 4 restoran McDonald's di Moskow dan memulai pengecekan random di berbagai wilayah.

Sikap Rusia terhadap McDonald's dinilai merupakan tindak lanjut atas memburuknya hubungan Rusia dengan Barat pasca pemberian sanksi lebih lanjut. Belum ada perusahaan Barat lainnya yang juga mendapatkan perhatian khusus dari Rusia meski media setempat melaporkan produsen whiskey Jack Daniels sedang mendapatkan sorotan atas kualitas minumannya.

Meski demikian, kalangan pengusaha di Rusia khawatir ini dapat menjadi awal dari memburuknya kondisi bisnis. "Tentu ini disebabkan oleh isu politik seputar Ukraina. Pertanyaannya adalah apakah ini hanya gejolak sesaat atau awal dari kampanye jangka panjang," ujar Presiden Kadin AS di Rusia, Alexis Rodzianko.  (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar