Kamis, 27 Juli 2017

cfd  CFD

Ryanair Naikkan Outlook Labanya

Senin, 3 November 2014 17:33 WIB
Dibaca 569

Monexnews - Ryanair menaikkan proyeksi laba tahunannya sekitar 20% pada hari Senin seiring kenaikan tajam pesanan pada musim dingin dan mengatakan akan memangkas harga tiket hingga sebanyak 10% pada tahun baru untuk mendapatkan bagian pasar yang lebih besar dari budget airline lainnya. Kenaikan proyeksi laba tersebut terjadi setelah Ryanair memperkenalkan sejumlah perbaikan pada layanan konsumen dan menawarkan tiket kelas bisnis dengan biaya check-in bagasi gratis dan dapat mengubah penerbangan. Ryanair saat ini memperkirakan laba setelah pajak untuk tahun fiskal yang berakhir di bulan Maret nanti berada pada sekitar 750 - 770 juta euro, naik dari perkiraan sebelumnya pada 620 - 650 juta euro dan jauh di atas estimasi rata-rata sebesar 694 juta euro.

"Kami tampil baik pada semester pertama, dan kami harus menaikkan outlook kami karena kami telah melihat cerahnya semester kedua," menurut CEO Michael O'Leary. "Kami mempertahankan harga tiket tetap rendah sembari memperbaiki layanan. Sesederhana itu." Rival lainnya seperti Lufthansa dan Air France keduanya memangkas proyeksi labanya dalam beberapa hari belakangan ini seiring ketatnya kompetisi dan biaya industri.
Penjualan lebih dari 2 juta tiket yang direncanakan pada musim dingin nanti akan memperkuat posisi penerbangan asal Irlandia tersebut sebagai penerbangan terbeasr Eropa menurut jumlah penumpang, mendorong angka tahunan menjadi sekitar 89 juta, naik sebanyak 8.5% dari tahun sebelumnya. "Pasar menantikan revisi, namun hal ini mendorong ke bagian atas ekspektasi," ucap Mark Simpson, analis pada Goodbody di Irlandia. "Mereka menggunakan penguatan pada semester pertama untuk mendapatkan bagian pasar pada semester kedua."

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar