Sabtu, 22 Juli 2017

cfd  CFD

Saham Airasia dan Allianz Terpuruk Tajam Terkait Insiden QZ8501

Senin, 29 Desember 2014 16:32 WIB
Dibaca 2398

Monexnews -

Saham CFD Airasia anjlok -7.8% sekaligus merupakan kejatuhan tertajamnya dalam 3 tahun terakhir setelah salah satu pesawat nya QZ8501 dilaporkan hilang dalam perjalanan menuju Singapura keberangkatan dari Surabaya.

Kecelakaan yang melibatkan Airasia Indonesia tersebut kemungkinan menyebabkan para traveler membatalkan niatnya untuk terbang bersama Airasia group, sehingga menyebabkan suramnya prospek perbaikan yield dan mendongkrak laba di tahun mendatang.

Berbagai analis juga telah memangkas rating pada Airasia dari buy menjadi sell pada hari Senin. Meski melemah tajam, namun saham Airasia secara keseluruhan telah menguat lebih dari 20 persen sejak awal tahun ini.

Saham insurance Jerman, Allianz juga terpuruk akibat pernyataan Allianz yang menyebutkan bahwa jet AirAsia tersebut diasuransikan pada Allianz sekaligus merupakan kejadian ketiga yang menjadi beban Allianz setelah kasus hilangnya pesawat MH370 dan tertembaknya pesawat MH17 milik maskapai Malaysia Airlines yang turut diasuransikan pada Allianz.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar