Minggu, 23 Juli 2017

cfd  CFD

Saham Apple Merosot Terimbas Masalah Foxconn

Rabu, 20 Februari 2013 22:37 WIB
Dibaca 597

Monexnews - Saham Apple Inc, tergelincir setelah Foxconn Technology Group yang merupakan produsen dari berbagai produk yang salah satunya termasuk iPhone memberhentikan sementara penerimaan kerja di seluruh China.

Foxconn menghentikan sementara penerimaan kerja sampai akhir Maret setelah lebih banyaknya karyawan yang kembali dari libur tahun baru Imlek dibandingkan pada tahun sebelumnya, kata Bruce Liu, juru bicara untuk perusahaan yang berbasis di Taipei pada hari ini dalam wawancara di telepon. Keputusan itu tidak terkait dengan produksi iPhone 5, katanya, dia menyangkal laporan sebelumnya di Financial Times yang menghubungkan antara penghentian sementara penerimaan kerja pada menurunnya permintaan untuk ponsel. Sementara itu  Carolyn Wu, seorang juru bicara wanita di Beijing, tidak menanggapi permintaan untuk memberikan komentar.

iPhone adalah produk terlaris Apple dan produk yang paling menguntungkan, terhitung bahwa lebih dari setengah pendapatan perusahaan berasal dari produk ini. Pertumbuhan telah melambat seiring pasar smartphone global menjadi lebih jenuh dan para rival termasuk Samsung Electronics Co, memperkenalkan ponsel murah yang berbasis perangkat lunak Android dari Google Inc. Apple telah menjual iPhone 5 sebanyak 38 juta unit selama kuartal sekarang,  kurang 20 persen daripada periode sebelumnya, diperkirakan olej Alexander Peterc, analis di Exane BNP Paribas.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar