Jumat, 28 Juli 2017

cfd  CFD

Saham Bank of America Diprediksi Meroket dalam 3 Tahun

Senin, 22 September 2014 15:02 WIB
Dibaca 653

Monexnews - Berakhirnya krisis finansial di Amerika Serikat merupakan kabar baik bagi pelaku bisnis, terutama mereka yang bergerak di sektor perbankan. Bank-bank komersial secara perlahan sudah mampu menyeimbangkan neracanya dengan melakukan penghematan biaya dan melakukan ekspansi di berbagai bidang.

Bank-bank Amerika diyakini akan konsisten meraih laba dalam beberapa tahun ke depan seiring pemulihan ekonomi yang terjadi pasca krisis 2008. Tidak heran jika sebagian investor mulai berburu saham-saham bank yang dahulu harganya sempat anjlok ke titik nadir. Menurut media keuangan Barron's, Bank of America adalah salah satu perusahaan yang bisa menawarkan return saham menarik dalam 3 tahun ke depan. Laba bank dengan jumlah aset terbesar ke-2 di Amerika ini diprediksi akan naik sampai 50% di tahun 2017 dari hanya 75 sen menjadi $2 per saham.

Bank of America memang masih menanggung biaya kompensasi hukum karena keterlibatannya dalam kasus mortgage beberapa tahun silam. Akan tetapi, perseroan diprediksi sudah mulai melaba di kuartal IV 2014 seiring dengan berkurangnya beban pengeluaran. Bank tersebut juga diperkirakan akan menaikkan uang dividen menjadi 55 sen per saham di tahun 2017, ketika kondisi bisnis benar-benar normal.  Menurut CEO-nya, Brian Moynihan, Bank of America mendapat penghasilan besar hanya dari unit bisnis utamanya. "Banyak yang bisa digarap setelah segala sesuatunya kembali normal," ujarnya kepada Barron's. Saham Bank of America ditutup pada posisi $16.95 hari Jumat lalu (19/09). 

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar