Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Saham Blackberry Terbebani Estimasi Laporan Keuangan

Jumat, 27 September 2013 16:20 WIB
Dibaca 537

Monexnews - Saham Blackberry Ltd diprediksi aktif diperjualbelikan pada sesi perdagangan Wall Street malam ini. Hasil data keuangan terbaru dari produsen smartphone asal Kanada ini akan dijadikan alasan bagi investor untuk mengambil posisi jangka pendek.

Blackberry diprediksi merilis angka kerugian kuartal II sebesar 49 sen per saham (survei Thomson Reuters). Pihak direksi sejak pekan lalu sudah memperingatkan pelaku pasar bahwa laporan keuangan perusahaan tidak terlalu bagus. Pos laba rugi diyakini lebih buruk dibandingkan ekspektasi Wall Street. Penghasilan Blackberry diperkirakan hanya mencapai kisaran $1.6 miliar.

Wacana penjualan perseroan belum juga jelas. Pihak pemegang saham dan direksi masih menimang tawaran Fairfax Holding, yang mengajukan angka akusisi $4.7 miliar. Sampai dengan pekan ini, belum ada proposal pembelian baru yang bisa dijadikan parameter untuk melepas perusahaan kepada pihak swasta. Sebagian besar analis masih kurang yakin dengan deal antara Blackberry dan Fairfax.

Saham Blackberry anjlok 0.7% ke posisi $7.95 atau level terendah dalam 11 bulan terakhir pada sesi perdagangan kemarin. Sepanjang pekan ini, harga saham sudah turun nyaris 9% dan terkoreksi 24% dalam sebulan terakhir. Hanya jika terjadi kejutan positif pada hasil laporan keuangan kuartal II yang bisa mengangkat harga saham di akhir pekan. 

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar