Selasa, 24 Januari 2017

cfd  CFD

Saham BlackBerry Terjun Setelah Produsen Laporkan Kerugian

Jumat, 28 Juni 2013 20:15 WIB
Dibaca 365

Monexnews - BlackBerry, produsen smartphone asal Kanada, sahamnya turun sekitar 25% pada awal perdagangan setelah memposting kerugian kuartalan yang mengejutkan dan penjualan yang lebih rendah dari proyeksi, perusahaan terluka oleh penjualan yang lesu dan pembatasan mata uang di Venezuela.

Kerugian dalam tiga bulan sampai 1 Juni sebesar 13 sen persaham, tidak termasuk beberapa items, kata perusahaan yang berbasis di Waterloo, Ontario dalam pernyataannya. para analis sebelumnya perkirakan perusahaan rata-rata akan mencapai laba  8%, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Penjualan yang sebesar $3.07 milyar juga turun sedikit dari $3.37 milyar yang di predikisi sebelumnya oleh analis, dan pengiriman unit lebih rendah daripada perkiraan.

Jajaran BlackBerry 10  terbaru, yang dirilis pada tahun ini sebagai upaya perusahaan menarik konsumen, berjuang untuk menghidupkan kembali permintaan untuk platform. Mereka juga saat ini menghadapi tekanan pada harga di wilayah seperti Amerika Latin dan Asia Selatan, yang mana produsen Asia membanjiri dengan harga murah dengan perangkat yang beroperasi menggunakan Android dari Google.

“BlackBerry tidak mencapai target unit, marjin laba, dan earnings,” kata Kevin Stadler, presiden di Stadtler Capital Management di Texas, yang memiliki 45.000 saham BlackBerry.”Ini merupakan peluncuran yang mengecewakan sejauh ini.”

Saham BlackBerry terjun ke level rendah di $10.86 pada awal perdagangan setelah turun sebesar 2.9% di level 14.48 di New York kemarin. Sebelum hari ini, saham telah menguat sebesar 22% pada tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar