Rabu, 29 Maret 2017

cfd  CFD

Saham GM Turun 14% Sejak Di Pimpin Oleh Mary Barra

Kamis, 27 Maret 2014 9:09 WIB
Dibaca 476

Monexnews -

Kurang dari tiga bulan sejak dia menjabat sebagai CEO General Motors Co., Mary Barra telah melakukan lebih banyak penarikan kendaraan untuk menghindari kecemasan atas kesalahan produk.

Saham GM telah turun hampir 14% sejak Barra mengambil alih kepemimpinan di tanggal 15 Januari sampai kemarin, di saat pergerakan indeks Standard & Poor 500 melejit. Saham Microsoft Corp., yang  juga menunjukan CEO barunya pada kisaran waktu yang sama, telah naik sekitar 13%.

Dalam beberapa pekan sejak mengambil alih kepemimpinan, Barra, telah memulai penarikan sekitar 1.6 juta mobil kecil, dengan munculnya masalah pada rusaknya tombol pengapian yang terkait dengan kematian 12 orang. Tantangan dia juga termasuk diantaranya yang berasal dari kerugian di Eropa,  navigasi fluktuatif mata uang di Amerika Selatan, meningkatnya penjualan Volkwagen AG di China, dan pengelolaan penjualan yang lambat di awal tahun 2014 di AS, dimana musim dingin yang ekstrim telah melukai aktivitas penjualan retail.

“Alasan saham GM turun lebih karena fundamental” daripada alasan recall, kata Matt Stover, seorang analis di Guggenheim Securities LLC. Saham Ford Motor Co. yang menghadapi kendala yang serupa, sahamnya turun sebesar 6,5% sampai kemarin.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar