Minggu, 17 Desember 2017

cfd  CFD

Saham Panasonic Melonjak Seiring Laba Yang Naik Tajam di Q3

Rabu, 5 Februari 2014 17:10 WIB
Dibaca 455

Monexnews -

Panasonic Corp., yang merupakan produsen elektronik konsumen terbesar di Jepang, sahamnya melonjak ke level tertinggi setidaknya seperti di level tahun 1974 setelah mereka membukukan laba kuartal ketiga yang 68 persen lebih tinggi dari estimasi analis.

Saham Panasonic naik sebanyak 19 persen menjadi 1,262 yen pada jam penutupan perdagangan di Tokyo. Setidaknya dua broker naikan peringkat mereka setelah perusahaan mengatakan pendapatan bersih mereka naik sebanyak 20 persen menjadi 73.7 milyar yen ($730 milyar), di bandingkan dengan estimasi rata-rata untuk pembacaan 44 milyar yen dari tiga analis yang di survey oleh Bloomberg News.

Presiden Kazuhiro Tsuga, yang saat ini memimpin untuk tahun keduanya, membalikan strategi perusahaan ke produk untuk mobil dan rumah di tengah dia berusaha mempercepat perubahan untk memulihkan perusahaan dari kerugian tahunan dua tahun beruntun. Panasonic menghentikan produksi panel plasma, mengurangi produk smartphone dan papan sirkuit operasional dan menjual saham pabrik semikonduktor untuk fokus pada pertumbuhan bisnis.

“Rencana manajemen untuk  membawa restrukturisasi lebih lanjut ke masa depan,” kata Mika Nishimura, seorang analis di Mitsubishi UFJ Morgan Stanley Securities CO., dalam sebuah laporan seiring saham di naikan menjadi outperform dari neutral. “ Kombinasi dari pertumbuhan penjualan terutama dari produk otomotif, ini dapat meningkatkan laba lebih capat dari yang kami perkirakan.”

Saham Panasonic juga di naikan menjadi outperform dari neutral oleh Macquaire Group Ltd.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar